Arsip Blog

Minggu, 21 November 2010

... AKHIR 2010 ...


... AKHIR 2010 ...

Tahun ini akan segera berakhir
Renunganku berkelana
Berlari menuju masa lalu
Mengenang yang tlah ada
Dan meresapi hikmah yang kuterima
Kebahagiaanku datang diiringi kesedihanku
Semua itu datang saling melengkapi
...
Pertemuan
Harapan
Persahabatan
Cinta
Pengorbanan
Impian
Kesalahpahaman
Keputusasaan
Kesabaran
Kekecewaan
Kesedihan
Perbedaan
Dosa
Khilaf
Kepalsuan
Musibah
Masalah
Hingga Perpisahan
...
Banyak yang tlah terjadi di tahun ini
Aku bersyukur tlah memiliki banyak sekali memori
Walau akhirnya ada yang harus aku lepaskan
CINTA...
Kau kulepaskan
Sekali lagi kau kulepaskan
Aku tak akan menahanmu
Aku membebaskanmu
Aku merelakanmu
jangan sakiti aku lagi
Kekecewaan terbesar
Pengkhianatan terbesar
Kebohongan terbesar
Kemunafikan terbesar
Kehancuran terbesar
...
Terimakasih untuk semua pelajaran hidup ini
Andai aku bisa lebih bahagia
Aku akan lebih mudah melupakan semua masa lalu
Smoga tahun yang akan menantiku akan memberiku banyak kebahagiaan
Memberi kebahagiaan ‘tuk smua makhluk
Tak ada lagi bencana
Tak ada lagi sakit
Tak ada lagi tangis
Tak ada lagi derita
Tak ada lagi kebencian
Tak ada lagi dendam
Tak ada lagi kebohongan
Tak ada lagi kekhilafan
Tak ada lagi Penipuan
Tak ada lagi kepalsuan
...
Yang ada hanya tawa
Pengampunan dosa
Kejujuran
Keikhlasan
Pengucapan syukur pada-Mu
Lautan maaf-Mu
Semua hidup damai
Bahagia
Dan semua akan bersujud pada-Mu
Itu yang kami harapkan ya Allah
...
Ya Allah
Apakah kita harus melewati derita dulu
Sebelum mendapat hikmah hidup?
...
Ya Allah
Terima kasih atas
Kebahagiaan, Keluarga, Persahabatan, Cinta, Kesehatan, Ilmu, Karya, Ide, Tawa, Canda, Rizky, Pelajaran, Kepercayaan, Kehormatan, Penghargaan, dan banyak lagi peristiwa yang menciptakan banyak hikmah dan pelajaran berharga.
...
Sembah sujudku pada-Mu
Ucap rasa syukur terbesarku
Atas segala kemurahan hati dan kebesaran-Mu
Yang tlah memberiku waktu dan kesempatan
‘Tuk hidup dan mencari kebahagiaan sejatiku
Terima Kasih terbesarku Untuk-Mu
Tuhan-ku
SEMOGA TAHUN DEPAN DAN TAHUN SELANJUTNYA AKU DAPAT MEMPEROLEH BANYAK CINTA TULUS, MENDAPATKAN KEMBALI CINTAKU, LIMPAHAN MAAF, KESABARAN, DAN DAPAT MENCIPTAKAN KEBAHAGIAAN ‘TUK SEMUA MAKHLUK.
YA ALLAH, BERILAH AKU KEKUATAN LEBIH ‘TUK MENGHADAPI SEGALA COBAANMU KELAK.AMIN...
 I LUV U {^_^}

November 21th 2010...U_ke’...

Tidak ada komentar: